Nanti? Biar Saja Ku Terima

by 04:02 0 comments
Jika kali ini aku gagal
Apa yang harus aku lakukan?
Kembali mempermainkan kematian
Atau coba memperdaya Tuhan?
Tapi Tuhan juga tak bisa diperdaya.
Dan aku, yang tak punya harapan ini bisa apa?

Berharap?
Percuma berharap
Selalu saja berakhir kecewa
Dan aku selalu saja terluka

Menggadaikan diri kepada Iblis?
Andai aku tahu caranya
Tak usah kau berkata
Maka aku akan disana bersamanya
Meminta hilang duka dunia

Kini aku hanya bisa berusaha
Sisanya, biarkan saja waktu ku terima
Menutup mata sejenak
Atas apa yang tak sanggup ku terka

Nanti ?
Biar aku fikirkan kembali
Jalani saja saat ini, walau akan berakhir sendiri.




Devdan Dewa Risky.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment