Tuhan Tak Izinkan Aku Mati

by 11:30 0 comments
Tuhan tak inginkan aku mati, ia tak biarkan aku mengiris nadi pagi ini. Tak bolehkah aku mengantar nyawa sendiri? Atas benci yang tak lagi dapat diobati, atas duka yang tak dapat kusapu dari air mata. Sama seperti Tuhan yang mungkin telah lelah mendengar keluhku. Aku pun lelah mengeluh semua kepada Tuhan. Jika aku tak diizinkan tuhan untuk mati, lantas jalan apa yang ingin coba Tuhan tunjukkan ditengah eluhan nafas yang tertatih.

Ini jelas hanya menambah perih, untuk raga yang terkatung menanti. Aku takut, menjadi gila lebih cepat. Sebelum  Tuhan sempat menunjukan rencana indahnya. Aku takut! jiwa tak dapat lagi berbesar hati untuk racun yang terpaksa terteguk sepanjang hari. Rasa ini semakin menggila disetiap detiknya, dan aku tak sanggup lagi bersabar.

Mengapa tak kau izinkan saja aku berakhir dengan dosa saat ini? Agar tak menumpuk, yang akhirnya mengikis pahala ku yang juga tak lagi banyak. Aku tahu ada madu terselip diantara pahitnya kini. Sungguh! aku sungguh tak ingin benar-benar mati, hanya ingin mengakhiri hari ini. Berharap luka pulih kembali, berandai masih ada harapan esok pagi.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment