Ini Pilihan Ku

by 05:14 4 comments
Hidup adalah pilihan. Tapi aku tak mau memilih pilihan yang ada. Aku tidak mau mengambil pilihan yang disediakan Tuhan untukku. Aku sama sepertimu, yang juga munafik. Tapi aku masih berusaha jujur berkata. Berusaha nyata dalam usaha.

Kau tarik ulur aku pun, aku tak akan menyanggupi. Karena jelas hati tak mau menyetujui. Biar saja hasrat mengobrak abrik ambisi. Dari pada tersimpan hingga mati. Asal jangan sampai hilang kendali.

Acuhkan saja setiap kata yang menghakimi. Biar aku buat ia menelan ludah sendiri. Aku tak butuh ridha mu, cukup Tuhan saja yang mengamini. Walau menggeleng dengan bibir menyeringah tak sanggup berkata. Cukup tuntun saja jalanku agar tak melenceng. Tapi tetap izinkan aku memilih sendiri.


Aku bukan hendak melampaui garisan Tuhan. Tapi kata pilihan Tuhan itu terucap dari bibirmu. Tuhan saja tak memaksa ku. Lantas kau? Berusaha menjadi Tuhan untukku? Maaf tapi ia ada disini, dibalik rusuk dan nadiku. Berdetak selayaknya jantungku.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

4 comments:

  1. Hmmm yeahh lakukan apa yg menjadi pilihanmu!!!
    Tapi kita manusia hanya bisa berencana tapi tuhanlah yang menentukannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget mbak muya
      tapi terkadang ada saja orang yang memaksakan kehendaknya kepada kita. seakan dia lah yang tahu mana yang terbaik untuk kita

      lantas seperti tuhan. padahal tuhan saja tidak memaksa kita untuk memilih jalan hidup, selama tak melenceng

      karena itu tulisan ini dibikin

      Delete
    2. menurut mbak muya gimana ??

      Delete