Ketika Nafsu Mengambil Alih Hati Yang Dilema

by 10:47 0 comments
Ada kalanya hati berusaha berlari mencari pengalih. Atas lelah yang melanda, atas jenuh yang telah ia dera. Aku merasa telah menodai cinta yang selama ini sungguh aku jaga. Menghancurkannya lebih cepat dari waktu yang telah aku perjuangkan. Pada akhirnya bukan cinta yang menunjukkan jalannya. Hanya nafsu yang datang untuk mengambil alih, kepada sang pejantan.


Melebur bersama dosa, ketika bibir mencumbu dan tubuh saling menghangatkan ditengah dinginnya malam. Dilema melanda karena cinta masih mengisi segenap rongga dada, walau raga menari dibibir neraka. Aku sungguh tak sanggup lagi berkata. Hanya membiarkan tubuh bersama nikmat hingga dini kembali. Inikah sesungguhnya yang di idamkan?? Hidup diantara cibiran yang membayangi. Dibalik kerahasiaan yang coba aku tutupi, atau ini sesaat saja mendamba.




Tuhan pun tak tahu harus berkata apa. Tentang aku yang telah habis menunggu. Menguras hati dan emosi demi cinta yang haqiqi, cinta yang di halal kan Tuhan untukku. Dan cinta yang sejatinya mungkin tak pernah ada. Namun aku juga tak mau selamanya bersembunyi dibalik jati diri, hingga waktu memanggil kembali. Aku sungguh tak tahu harus bagaimana? Hanya membiarkannya mengalir bersama waktu
.



Devdan Dewa Risky.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment