Gagal Aku !

by 06:55 0 comments
Aku gagal untuk sekedar melukiskan asa. Aku gagal, pada kesempatan terakhir mengukir kisah. Dan cahaya harapan yang kukira, hanyalah butiran-butiran mimpi belaka. Tapi mungkin aku berhasil, menjadi seperti apa yang orang tuaku mau. Ia yang telah mempersiapkan aku untuk gagal. Lalu kini aku ada untuk mewujudkan harapan mereka.

Aku terlebenggu kembali bersama kebencian. Merantai hati yang penuh ambisi, tapi tertatih berdiri. Terimakasih, atas luka yang berasa perih ini. Terimakasih jika hanya dengan cara ini, kau izin aku membanggakanmu. Meski ku tahu, lelah dipundakmu itu selalu saja aku bebani. Tapi jika ini adalah jalan yang kau kehendaki untuk aku susuri. Maka akan aku lalui, hanya untuk sekedar memerdekanmu di surga nanti.

Wahai Tuhan, sungguh berat aku terima semua ini. Menghancurkan segenap mimpi, dan segenggam tautan emosi dengan hanya tangan ini. Andai air mata masih menyisa diujung kelopak mata yang lelah. Biarkan aku menggantinya dengan cucuran darah. Jika raga ini masih kau biarkan bernyawa, izinkan aku menukarnya dengan kamatian saja.

Karena aku sungguh lelah! Lelah menjadi boneka. Meski ini demi mereka, meski kulakukan semua ini atas titah mereka. Tapi raga ini punya jiwa, yang meronta amarah. Aku takut tak bisa selamanya hancur, seperti impian mereka. Sungguh aku ikhlaskan diriku Tuhan, jika engkau kirim aku keujung neraka. Tapi jangan sekalipun! Sekalipun jangan, kau biarkan mereka mencium selain bau nirwana.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment