Iblis Bersuara

by 05:38 0 comments

Datang padaku dan dekap aku. Datang dan rebahkan dirimu disisiku. Aku disini menemanimu bersama sunyi, melepaskanmu dari jiwa yang terpasung. Ikut aku! Ikut bersamaku dan kau akan merasakan kedamaian. Kau akan merasakan kebebasan.

Tutup sejenak matamu, dan rasakan angin itu meniup wajahmu. Kau rasakan itu? Ya aku tahu kau pasti rasakan itu. Tapi apa kau tahu, angin apakah itu? Itu adalah angin yang akan menuntun langkahmu padaku. Rasakan kembali setiap hembusannya. Setiap hembusan yang menyejukkan hatimu yang gersang.

Mengapa kau masih terdiam membisu? Ini bukan saatnya kau memikirkan Tuhanmu. Lihat! Apa kau melihatnya disini? Atau apa ia melihatmu terpuruk sendiri? Apa ia berusaha menarikmu dari kehinaan ini? Kau tahu jawabnya.

Kau bisa saja tetap disini, hingga waktu membawamu pergi sia-sia. Atau sekali lagi, ikut bersamaku. Dan kau akan aku jadikan raja didunia. Kubiarkan kau merasakan nikmat yang di dambakan selama ini.

Lalu, serahkan jiwamu itu kepadaku sebagai imbalannya. Dan aku akan langsung mengirimmu ke neraka. Sama seperti sumpah ku kepada Tuhanmu. Tepat dihari dimana aku menentangNya. Untuk tersungkur dibawah kaki pendahulumu.




Devdan Dewa Risky.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment