Kau Karya Dari Tuhan

by 05:52 0 comments
Sebagaimana aku mencoba menepis kata yang terucap. Berbaur bersama dusta bahasa. Aku tak akan bisa sejengkal pun berbantah. Bahwa kau memang indah, kau cantik lahiriah. Tatapan itu memaku aku, pada bola mata yang mengisyaratkan arti cinta.

Bibir merah merona itu, seperti tertahan. Mengungkap kepingan-kepingan kata dari mulutmu. Bahwa aku juga menyukaimu. Tapi seketika itupula, ku lari kan jauh pandangan yang mulai terbiasa akanmu.


Aku teringat. Kau itu simbol keindahan dan elokan. Dan setiap mata dapat dengan mudah menikmati. Tapi kau bukan untuk dicicipi. Bagai tester digerai-gerai bazar makanan. Kau layak dicintai, bukan sekedar demi memuas diri.

Cukup kutahan rasa, sebelum rasa itu menduduki. Karena atas nama yang pencipta. Aku ingin mempersuntingmu menjadi yang halal untukku. Engkau gadis cantik karya terindah Tuhan untukku.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment