Inikah Artinya?

by 05:29 2 comments


Inikah arti diam itu? Yang terus saja menusuk kalbu. Inikah arti tatapan mata beku itu? Membunuh tajam di setiap pandanganmu. Aku tidak sepertimu yang suka menawar hati lewat senyuman. Mencecar siapa saja dengan puji bertubi-tubi namun berpaling berganti.

Seharusnya kau mengerti. Betapa sulit aku menyusun nadi agar kembali rapih. Aku telah menghujat dalam hati, akan diam yang memberi arti. Dan pedih menjadi. Ketika lebam merasuk tertusuk duri.

Kau tahu sayang? Percuma saja aku setia jika kau mendua bersama dusta. Telah habis madu kau hisap. Telah habis aku memperjuangkan cinta yang aku tahan mati-matian. Lantas semudah itu pula kau buang aku ditepian jalan. Bersama racun yang menjalar dicelah-celah luka hati. Yang tak sanggup aku redam.


Kau tau betapa dalam sakit menusuk rusukku? Ketika ku tahu. Bahwa ini adalah permainan bagimu. Sayang. Negara ini punya jeruji keadilan walau sedikit rapuh dan berkarat. Jika tidak. Akan aku arak jasadmu berkeliling hingga benci ini sungguh tiada tersisa lagi.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 comments:

  1. Kereeen dra.
    Diksinya dapet,rapi.
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih oka. Indra malah gak ngerti soal diksi atau apalah.

      sekali lagi makasih udah mau mampir

      Delete